Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

VW Bocorkan Sketsa Passat 2015

Wolfsburg, KompasOtomotif –Volkswagen menampilkan sketsa dari Passat 2015. Rencananya, Passat generasi terbaru ini akan diluncurkan akhir 2014.
Meski masih berbentuk sketsa, aura sporty kental terlihat di Passat 2015. Gril depan menonjol yang terlihat menyambung dengan lampu depan. Pelek model palang enam, sistem knalpot ganda, berpadu dengan desain bodi kupe empat pintu.
Seperti dilansir Inautonews, Jumat (23/5/2014), VW juga membocorkan desain interior. Sudah dilengkapi dengan cluster instrumen model digital berukuran 12,3 inci. Sistem infotaintment model baru melengkapi semua perubahan yang diberikan.
Passat 2015 ini akan menggendong mesin TDI, turbo ganda, empat silinder, dengan kapasitas 2,0 liter. Mesin memiliki daya mencapai 240 tenaga kuda dan torsi puncak 500 Nm, dengan transmisi DSG tujuh percepatan.
Selain model mesin konvensional, juga ada versi hibrida. Memakai mesin TSI dengan kapasitas 1,4 liter berdaya mencapai 102 tenaga kuda, plus motor listrik.
Terima kasih telah membaca artikel tentang VW Bocorkan Sketsa Passat 2015 di blog Jogos10 Pes13 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template