Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Siluet Mobil Nissan Terbaik dalam Bidikan Lensa

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah melalui proses penyaringan, akhirnya Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan para pemenang Nissan National Photo Contest, Minggu (6/12/2014), di Grand Indonesia, Jakarta. Lomba fotografi ini diselenggarakan sebagai wadah bagi pecinta kendaraan Nissan di Indonesia, khususnya Grand Livina, untuk menampilkan inspirasi dan ekspresi saat beraktivitas sehari-hari maupun berpetualang bersama keluarga.
Kontes hadir dalam tiga kategori, yaitu The Beauty of Grand Livina, Excite Yourself with Nissan, dan Indonesia Scenery yang telah diadakan secara online di situs www.nissanphotocontest.com periode 19 September hingga 25 November 2014 lalu, dan berhasil menjaring 9,000 karya foto peserta lomba.
Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi yang begitu besar dari konsumen Nissan di Indonesia.

"Respons yang kami dapat ternyata lebih dari apa yang ditargetkan di awal, dan hal ini memotivasi kami untuk terus mengadakan kegiatan serupa sebagai wadah bagi konsumen untuk mengekspresikan kedekatan dan 
excitement-nya dengan kendaraan-kendaraan Nissan,” ujar Budi.
Parameter penilaian meliputi kreativitas, kualitas foto, dan kesesuaian dengan tema. Kontes kali ini melibatkan tiga juri, yakni Budi Nur Mukmin dari NMI, Tyasadi Sunarjati (pemilik CV Tumpeng Photography), dan Ucok P. Harahap (moderator fotografer.net) untuk mendapatkan 30 karya finalis dan 3 karya terbaik, juga proses voting di sosial media untuk mendapatkan 1 juara favorit.
Untuk para pemenang, tersedia hadiah berupa; pemenang pertama tiap kategori mendapatkan paket trip dan akomodasi ke Raja Ampat, Papua. Pemenang kedua tiap kategori akan mendapatkan hadiah kamera DSLR, pemenang ketiga tiap kategori mendapatkan hadiah kamera digital, sementara pemenang favorit mendapatkan hadiah kamera Go Pro. Bagi 30 finalis akan mendapatkan merchandise eksklusif dari NMI.

Berikut ini nama-nama pemenang Nissan Nasional Photo Contest:
Beauty of Grand Livina1. Mikael Florenso 2. Lim Winasdy3. Novel Martin Harianto 
Excite Yourself with Nissan:1. Firman Maulana2. Edi Weente3. Lucy Yuliana
Indonesia Scenery:1. Rachmat Fajar2. Kadek Wigunantara Eka Putra
3. Egi Dwi Prasetyo
Terima kasih telah membaca artikel tentang Siluet Mobil Nissan Terbaik dalam Bidikan Lensa di blog Jogos10 Pes13 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template