Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Sajian Kabin ala VIP dalam Low MPV

Jakarta, KompasOtomotif — Siapa bilang lowMPV tak bisa mewah? Setidaknya, ubahan yang dilakukan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terhadap Evalia bisa dijadikan tolok ukur. Mobil keluarga yang menawarkan cita rasa berbeda itu kini semakin mewah dan elegan dengan interior yang diperbarui. Tak hanya mewah, tetapi kabin menawarkan kenyamanan dan nilai fungsionalitas yang tinggi.

Kabin adalah bagian penting dari mobil keluarga dan menjadi area yang paling banyak dirombak dalam facelift kali ini. Karena di area inilah penumpang menghabiskan waktu bersama, yang tentu butuh kenyamanan agar semakin betah berada di dalam mobil.

Banyak kompartemenUntuk Evalia varian XV atau Highway Star, bisa dibilang sangat mewah. Selain warna kini lebih segar dengan kelir beige dan hitam, beberapa bagian dirombak demi memberi nilai lebih. Dasbor misalnya, kini terdapat laci tertutup yang sebelumnya dibiarkan melompong. Ini akan lebih efektif untuk meletakkan barang kecil, seperti buku, kacamata, dan CD.

Semakin lengkap karena di dasbor tengah atas dan di bawah head unit juga terdapat kompartemen barang. Konsol yang dulu kosong dan rendah, kini dibuat semacam tempat penyimpanan yang posisinya lebih tinggi agar mudah dijangkau. Cup holder dipasang tepat di depan lubang AC penumpang depan, seperti fitur X-Trail.
Jok tebal dan mewahKursi penumpang baris kedua dirancang lebih tebal dan empuk agar perjalanan terasa semakin nyaman baik dekat maupun jauh. Penumpang baris ini juga dimanjakan dengan arm rest di kedua sisi, serta dua cup holder di arm rest bagian tengah. Lebih dari itu, meja lipat juga tersedia, menempel pada belakang jok depan.

Semua perubahan itu adalah ciri khas MPV VIP yang banyak ditemukan di mobil-mobil mewah. Belum lagi monitor di atap, yang siap dimanfaatkan sebagai sarana hiburan untuk semua penumpang belakang guna menghilangkan jenuh saat macet atau perjalanan jauh. Kenyamanan di baris ketiga tak kalah, dengan lubang AC yang suhunya bisa disetel sesuai selera. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sajian Kabin ala VIP dalam Low MPV di blog Jogos10 Pes13 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template